Sunday, July 6, 2014

New Think and Grow Rich - Napoleon Hill

Hai jumpa lagi dengan saya PumburuBuku, pada kali ini saya akan membahas tentang satu buku yang cukup langka, dan fenomenal, yaitu buku dengan judul "New Think and Grow Rich" karya Napoleon Hill

Buku ini adalah salah satu buku yang cukup langka, bagi saya tentunya ^^, kenapa langka, karena saya menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mencarinya di hampir semua toko buku di kota tempat saya tinggal dan hampir di seluruh toko buku online yang ada di indonesia.. namun saya tetap optimis bahwa tidak ada buku langka yang tidak dapat saya temukan.

setelah beberapa bulan mencari akhirnya saya menemukan 2 buku dengan tema yang sama, buku yang pertama judul berbahasa indonesia yaitu "Berpikir dan menjadi Kaya" karya Napoleon hill di sebuah toko buku yang tadinya tidak ada namun setelah beberapa bulan akhirnya ada juga >_<. dan tidak lama setelahnya saya menemukan buku yang kedua yang saya cari di sebuah toko buku juga di kota saya dengan judul "New Think and Grow Rich", kedua buku ini memiliki isi yang hampir sama namun di buku yang berjudul New Think and Grow Rich ditambahkan beberapa komentar-komentar dari Napoleon HIll Foundation. ok itu tadi cerita curhat saya sebentar tentang buku ini, sekarang kita masuk ke pembahasan buku ini.

buku ini di tulis oleh Napoleon Hill pada tahun 1937, dilihat dari tahun ditulisnya saja jelas bahwa saya belum lahir ^^..
buku ini mengajarkan kepada kita bahwa kekayaan itu dapat kita peroleh jika kita menginginkannya dan dengan menerapkan prinsip-prinsip yang ada dibuku ini. So saya secara pribadi belum habis membacanya namun buku ini sangat memotivasi saya untuk bekerja sebaik mungkin demi mencapai apa yang saya inginkan, dan tentu saja sambil mencari inspirasi yang dapat membawa saya ke kekayaan yang lebih berlimpah lagi. AMin.

Buku ini cocok untuk kamu yang ingin membangun diri menuju ke kekayaan, atau bagi kamu-kamu yang ingin memperkuat mental untuk menjadi kaya.
Dibuku ini juga dibahas Howard Schultz dan Starbucks serta Paul Newman dan tokoh sukses lainnya..

So Recomend deh untuk kamu baca..!!

Berikut daftar isi buku ini..
  • Rahasia Kesuksesan
  • Pemikiran adalah segalanya
  • Keinginan
  • Keyakinan pada kemampuan anda
  • Autosugesti
  • Pengetahuan khusus
  • Imajinasi
  • Perencanaan terorganisasi
  • Ketegasan
  • Kegigihan
  • Kekuatan master mind
  • Seksualitas
  • Alam pikiran bawah sadar
  • Otak
  • Indra keenam
  • Enam belas hantu rasa takut

ini adalah beberapa tampilan foto buku ini..
cover Belakang buku New Think and Grow Rich

Tampilan halaman pertama buku New Think and Grow Rich
Cover depan buku Berpikir dan Menjadi Kaya

Tampilan belakang buku Berpikir dan Menjadi Kayka

Sisi Samping Buku New Think and Grow Rich

Sisi Samping buku Berpikir dan menjadi kayak dan buku New Think and Grow Rich
Ingatlah Bahwa kekayaan sejati anda tidak diukur berdasarkan harta yang anda miliki. melainkan berdasarkan siapa diri anda - Napoleon HIll

<-(Dapatkan Versi bahasa aslinya disini)

Salam Sukses
PemburuBuku

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Blogger Kotaro Asakura said...
      Bahasa indonesia kok, d gramedia ada, tapi langka, mesti nunggu bbrp bulan baru ada... Aku nyarinya d semua toko buku tempat kota aku tinggal, ketemunya bukan d gramedia, tapi d toko buku uranus atau togamas..

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete