Tuesday, September 2, 2014

Cara Memikat Wanita Idaman Anda - Ronald Frank

hai guy's mungkin ini adalah ebook pertama yang saya bahas di blog ini... dan ini juga termasuk salah satu ebook yang saya sukai, karena sudah membantu saya untuk keluar dari lembah kejombloan dan kegalauan para cowok-cowok jaman sekarang. hahahaha....

jangan pernah berpikir kalo kalian membaca ebook ini kalian langsung jadi pria idaman yang memiliki banyak wanita disekeliling kalian !!!

jangan juga berpikir ini adalah pil ajaib yang dapat membuat kalian langsung dapat wanita cantik sebagai pacar atau istri!!!

sesungguhnya ebook ini hanya berisi REFERENSI atau panduan untuk membantu kalian dalam bergaul atau berkomunikasi dengan lawan jenis dengan lebih menarik, bukan pil ajaib yang dapat membuat wanita jatuh dari langit kepangkuan kalian....

awalnya saya ketemu ebook ini pada saat saya galau ditinggal sendirian dirumah 3 tahun yang lalu.. nah biasanya para cowok kalo sendirian galau sering nonton film biru, sedangkan saya waktu itu tidak terpikir demikian, iseng-iseng saya browsing pakek blackberry dan mencari di google cara memikat wanita, tidak perlu lama saya menemukan ebook ini, singkat cerita saya mendapatkan ebook ini beserta premium packnya, terhitung murah loh guy's dibandingkan harga yang harus kalian buang untuk mentraktir wanita yang kalian pdkt trus termasuk harga uang menghibur diri sendiri kaloo gagal pdkt atau gagal pacaran wkwkwkwk....

sekarang setelah 3 tahun mempraktekkan apa yang diajarkan di ebook ini, saya sudah merasakan banyak hal yang berubah, mulai dari banyaknya teman-teman wanita yang saya miliki dan pacar yang saya punyai sekarang, meskipun belom sampai menikah... tapi saya yakin saya akan menikah, Amin... ^^

di ebook ini kalian akan diajarkan cara memiliki ketertarikan alami yang dapat kalian pancarkan sebagai pria idaman. meskipun kharisma masing-masing orang berbeda guy's... saya pun ketika pertama kali mempraktekannya tidak langsung berubah seperti sekarang tapi butuh proses terlebih dahulu. di ebook ini penulisnya juga rendah hati loh, dia bisa kalian tanyai apa saja seputar cara memikat wanita, dan jika kalian memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penulisnya secara langsung kalian akan mendapatkan banyak materi-materi dahsyat yang lebih banyak lagi..

kalo kalian memutuskan untuk tidak membeli paket premium, paket gratisannya aja sudah hebat kok silahkan baca saja di webnya.. http://pencinta-wanita.com/artikel/

jika kalian penasaran dengan ebook ini, semoga ebook ini masih dijual ya, berhubung ebook yang ini tergolong cukup langka juga kalo dicari, yang premium tentunya guy's.. semoga masih dijual kalian bisa berkunjung ke sini ebook cara memikat wanita idaman anda

jika di biro jodoh atau disekitar anda, anda bisa punya pacar tapi sering putus sambung maka yang perlu anda ketahui adalah sesungguhnya karakter anda sebagai prialah yang belom terbentuk, bentuklah karakter anda sebagai pria  maka wanita akan tertarik pada anda..

Be The Man, That Woman Love..
PemburuBuku.

No comments:

Post a Comment