Friday, July 11, 2014

Credit Card Revolution - ROY SHAKTI

Hi Guy's pada kali ini saya akan membahas sebuah buku yang dapat menolong kalian dalam menghadapi masalah keuangan. buku ini sangat ampun dalam memberikan kalian jalan keluar dalam masalah keuangan, terutama keuangan kartu kredit, apalagi kalo bukan Credit Card Revolution
karya pak Roy Shakti. ^^

Nah dibuku ini banyak dibahas mindset-mindset didalam memiliki kartu kredit. sehingga kita dapat menjaga diri kita dari terbelit oleh hutang-hutang yang menjerat leher #hihhh amit-amit

Buku ini  sangat cocok bagi kalian-kalian yang memiliki kartu kredit tapi belum tau secara pasti bagaimana supaya bisa memakai kartu kreditnya dan menggunakanny seleluasa mungkin bahkan sampai bisa membuka bisnis baru hanya dari modal kartu plastik ini.

Top rekomen untuk buku ini bagi kalian yang ingin belajar tentang kartu kredit. atau bagi kalian yang sudah punya kartu kredit dan ingin lebih banyak mengetahui tentang keampuhan kartu plastik ini.

buku ini dikemas dalam hard cover yang sangat menarik sekali, bahkan dalamnya ditulis dengan banyak gambar-gambar yang lucu dan menarik sehingga enak dibaca dan dilihat serta dipelajari. top deh buat kalian.





Credit Card, No problem!!
PemburuBuku

No comments:

Post a Comment